satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
11 June 2023

BMI Batam Lantik 6 Pengurus PAC, Asen: Kembali Menangkan Pilpres dan Pileg 2024

BMI Batam Lantik 6 Pengurus PAC, Asen: Kembali Menangkan Pilpres dan Pileg 2024


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Batam melantik 6 PAC sekaligus untuk masa periode 2019-2024 di Aston Nagoya City Hotel, Minggu, 11 Juni 2023.

Dalam pelantikan 6 PAC BMI DPC Kota Batam langsung dihadiri Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo, Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto dan sejumlah bakal calon anggota dewan.

Ketua BMI DPC Kota Batam Suherman mengatakan, pelantikan 6 PAC DPC BMI Kota Batam terdiri dari PAC Batam Kota, Sekupang, Lubuk Baja, Sagulung, Batu Aji, dan PAC Bengkong.

"Kita lantik 6 PAC BMI Kota Batam sekaligus saat ini," kata Suherman, usai pelantikan PAC BMI Kota Batam.

Baca juga : Ketua Terpilih Arema Batam, Teguh Dia Mafianto, Menghimbau Soliditas Keluarga Arema demi Kedamaian Kota Batam

Suherman menjelaskan bahwa keberadaan BMI di Kota Batam sangatlah penting. "Kami memiliki lebih dari 1000 simpatisan di Kota Batam, dan kami berupaya untuk mengumpulkan dukungan yang lebih besar lagi. BMI harus solid dalam menjalankan misinya," ungkapnya.

Suherman juga berharap pesan yang disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo dan Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto serta ketua DPD BMI Kepri Asen dapat didengar oleh simpatisan dan anggota BMI.

Selain itu, Suherman mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan BMI Pusat untuk menyelenggarakan acara pada bulan Juli.

"Kita harapkan bulan ini, tepatnya bulan Juli, BMI Pusat siap untuk mendukung acara tersebut," ucapnya.

Baca juga : Perpat Nilai Sosok Jefridin Kurang Populer, Sapar: Perlu Dipertimbangkan dengan Serius!

Sementara itu, Ketua DPD BMI Provinsi Kepri Asen mengungkapkan, mengenai pelantikan anggota BMI di beberapa wilayah, seperti Balai Karimun, Tanjungpinang, Lingga dan Anambas. Pelantikan akan dilakukan sesuai dengan aturan DPC masing-masing dan diharapkan dapat selesai pada bulan September mendatang.

"Kami telah menargetkan bulan September sebagai batas waktu untuk selesainya pelantikan hingga tingkat anak ranting," jelasnya.

Dalam rangka mempersiapkan pemenangan hattrick pada pilpres, sambungnya, BMI telah menggerakkan kader militannya dengan memajukan kantor DPC dan melakukan persiapan-persiapan lainnya. BMI juga memberikan target waktu yang ketat bagi para simpatisan dan untuk bergerak.

Dalam agenda Kepri BMI, pelantikan merupakan kegiatan utama yang akan dilaksanakan hingga bulan September. Ia menekankan pentingnya sampai ke tingkat anak ranting di Kota Batam pada bulan tersebut.

Asen menyampaikan pesan kepada seluruh anggota BMI, yakni tegak lurus ikuti perintah partai dan hormati AD/ART BMI. Tujuan utamanya adalah untuk memenangkan pilpres dan pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

"Diharapkan BMI dapat semakin menguatkan peranannya dalam mengumpulkan dukungan untuk memenangkan pilpres dan pileg tahun 2024 mendatang," ujarnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber