satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
13 May 2023

Hadiri Perayaan Paskah, Ketua DPRD Batam, Jadikan Momen Ini Sebagai Cintah Kasih

Hadiri Perayaan Paskah, Ketua DPRD Batam, Jadikan Momen Ini Sebagai Cintah Kasih


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Hari Raya Paskah merupakan momen yang terpenting bagi umat Kristiani. Oleh karena itu, nilai-nilai Paskah menjadi sebuah spirit dalam membangun masyarakat. Mulai dari membangun rasa peduli terhadap sesama.

Sehingga dengan adanya perayaan Paskah kali ini bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua warga.

“Selamat Hari Paskah bagi saudara-saudaraku yang merayakannya. Jadikan momen Paskah ini sebagai momentum mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tegas Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto disela-sela memberikan kata sambutan dalam Perayaan Paskah Tingkat Kota Batam Tahun 2023 yang digelar Stadium Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam pada Sabtu (13/5/2023) malam.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan bahwa Paskah merupakan waktu yang tepat untuk meneladani pengorbanan Yesus serta ketulusan cinta yang diberikan-Nya.

Untuk itu, pihaknya mengajak umat kristiani untuk bisa meneladani pengorbanan itu dengan memberikan pengabdian serta cinta kasih. Sehingga momen ini bisa membawa kedamaian, kegembiraan dan semangat baru bagi semua orang.

"Dan tentunya, hari kebahagian ini bisa diwujudkan dengan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk mendukung pembangunan di Kota Batam," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam HM Rudi untuk bisa menjadikan momen Paskah ini bisa menjadi penyejuk bagi semua masyarakat dalam mendukung program pembangunan Kota Batam.

Pihaknya pun mengaku sangat senang bisa hadir dan turut merayakan paskah bersama masyarakat Batam sebagai bentuk perwujudan saling menghormati dan menghargai umat yang beragama lain.

"Saya sangat senang sekali hadir disini. Dan ini sebagai perwujudan dalam menghargai dan menghormati umat beragama lain sehingga bisa mewujudkan Kota Batam, Provinsi Kepri menjadi aman dan terkendali. Sehingga Batam sebagai kota modern dan baru bisa segera terwujud untuk bisa dinikmati oleh warga Batam," tegasnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber