satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
4 January 2024

Endipat Wijaya Kembali Salurkan Program Indonesia Pintar di Tanjung Pinang

Endipat Wijaya Kembali Salurkan Program Indonesia Pintar di Tanjung Pinang


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Tanjungpinang - DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri kembali meluncurkan Program Indonesia Pintar (PIP) yang kali ini menyasar 31 anak di Tanjungpinang. Gagan Nugraha, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil 3, mengumumkan pemberian beasiswa ini untuk anak-anak di tiga kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Alhamdulillah, kita memberikan beasiswa di Kelurahan Batu IX, Melayu Kota Piring, dan Kampung Bulang," kata Gagan Caleg nomor urut 1.

Menurutnya, PIP adalah program pemerintah Joko Widodo yang disalurkan melalui DPR RI Fraksi Gerindra Komisi X bidang Pendidikan.

Gagan menyebutkan bahwa Endipat Wijaya, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri Gerindra, secara aktif mendistribusikan beasiswa ini kepada anak-anak di Provinsi Kepri.

"Program PIP ini telah berlangsung sejak tahun 2022, dan sampai saat ini sudah lebih dari 21 ribu anak Kepri yang mendapat manfaat dari program ini," ujarnya.

Poin menarik dari program ini adalah inklusivitasnya. Gagan menegaskan bahwa Gerindra tidak memandang warna, agama, suku, atau pandangan politik dalam pemberian beasiswa.

"Siapapun yang memenuhi ketentuan akan kami berikan dukungan. Semua anak, dari SD hingga kuliah, berhak menerima beasiswa ini," paparnya.

Program ini menjadi salah satu upaya konkret Gerindra dalam mendukung pendidikan di Tanjungpinang dan sekitarnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber