satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
16 June 2023

STIT Internasional Muhammadiyah Batam Siap Sambut Mahasiswa Baru 2023

STIT Internasional Muhammadiyah Batam Siap Sambut Mahasiswa Baru 2023


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - STIT Internasional Muhammadiyah Batam buka pendaftaran untuk mahasiswa baru dalam tahun ajaran 2023-2024. Kampus yang terkenal dengan kualitas pendidikannya ini menyambut dengan antusias calon mahasiswa yang berminat bergabung dan meraih kesuksesan di dunia akademik.

STIT Internasional Muhammadiyah Batam, sebagai institut pendidikan tinggi, menawarkan program studi yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa baru. Program studi (Prodi) yang tersedia meliputi dari Strata I (S1) Bahasa Arab dan Strata I (S1) Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD). Dengan fokus pada pengembangan kompetensi dan nilai-nilai Islam, STIT Internasional Muhammadiyah Batam mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi seorang guru profesional yang kompeten dan berkarakter.

MoU STIT IM Batam dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Stikom Muhammadiyah Batam. Foto : ist

Saat ini, STIT Internasional Muhammadiyah Batam telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya, Persatuan Mubalig Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Taman Pendidikan Quran (BMG TPQ) Kota Batam, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Batam, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, IAIN Langsa, Muhammadiyah Islamic College Singapore, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Sekupang, Pondok Pesantren Royatul Quran, Stikom Muhammadiyah Batam dan beberapa media onliene seperti satukata, owntalk dan detaknews.

"Kami mengundang para calon mahasiswa yang memiliki semangat belajar tinggi dan minat dalam bidang yang kami tawarkan untuk bergabung dengan STIT Internasional Muhammadiyah Batam," ujar Ketua Program Studi Fatmawati M.Pd, Jumat, 15 Juni 2023.

Mahasiswa STIT Internasional Muhammadiyah Batam. Foto : ist

Kata Fatma, STIT Internasional Muhammadiyah Batam banyak memiliki keunggulan yang dimiliki diantaranya, siap jadi seorang guru, belajar berbagai macam ilmu, mengajar dengan berbagai metode pembelajaran, memperdalam ilmu agama, jurusan dengan pekerjaan yang menjanjikan, bisa menjanji pemuka agama untuk anak anak dan masyarakat. Selain itu juga, fasilitas yang dimukiki sangat lengkap seperti, laboraturium, komputer, mushola dan lain sebagainya.

"Biaya kuliah disini Rp3 juta dan jika kita daftar sekarang dapat diskon 30 persen. Kami juga menyediakan asrama secara gratis bagi mahasiswa yang mau menetap dan mengikuti kegiatan asrama serta di berikan ijazah makhad," ucapnya.

"Kami menyediakan lingkungan akademik yang kondusif dan dosen yang berpengalaman untuk mendukung pertumbuhan intelektual dan spiritual mahasiswa," tambahnya.

Baca juga : Pendidikan Anak Usia Dini: Fondasi Kokoh untuk Masa Depan yang Gemilang!

Kata dia, waktu pendaftaran sudah di buka dan gelombang pertama mulai dari 1 April hingga 22 Juli 2023. Sementara pendaftaran ulang dimulai dari 22 Juli hingga 30 Juli 2023.

"Tunggu apa lagi, segera daftarakan diri dan masih ada kesempatan. Untuk informasi, silakan hubungi 082299537899 atau buka saja website kami www.stitmubatam.ac.id," ujarnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber