satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
11 July 2023

Bintan Ladies Golf Retreat 2023 Sukses Digelar

Bintan Ladies Golf Retreat 2023 Sukses Digelar


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Bintan - Bintan Ladies Golf Retreat 2023 yang pertama telah sukses besar! Acara ini menjadi Bintan Ladies Golf Retreat pertama yang diadakan setelah pandemi, menciptakan momen penuh kenangan dan kegembiraan bagi sekitar 50 pemain golf dari Singapura.

Peserta retret ini menikmati berbagai manfaat yang luar biasa. Mereka mendapatkan tiket feri pulang-pergi dari Singapura ke Pulau Bintan serta menginap selama 2 hari 1 malam di Grand Lagoi Hotel by Willson dan disertai dengan sarapan internasional yang lezat.

Baca Juga : Bahas Pengembangan Kawasan Rempang: Kepala BP Batam Libatkan Forkompinda

Hari pertama, para peserta bermain 1 putaran golf di Laguna Bintan, dan pada hari kedua mereka melanjutkan dengan 1 putaran golf di Ria Bintan. Pengalaman ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati fasilitas golf yang berkualitas dan keindahan alam Pulau Bintan.

Malam selamat datang yang meriah diadakan di Grand Lagoi Hotel by Willson. Acara tersebut mencakup berbagai permainan, tarian, penampilan live band yang memukau, dan undian berhadiah menarik. Semua peserta merasa terhibur dan terhubung satu sama lain dalam suasana yang penuh keceriaan.

Bintan Ladies Golf Retreat 2023 merupakan hasil kerja sama yang erat antara Jtay Golf Network Management, Grand Lagoi Hotel by Willson, dan Bintan Resorts Cakrawala. Acara ini didukung oleh Bintan Resort Cakrawala, Bintan Resorts Ferry, Wellness Spa, Laguna Golf Bintan, Ria Golf Bintan, dan Grand Lagoi Hotel by Willson, yang telah berkontribusi dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta.

"Saya sangat senang melihat retret golf Ladies ini menjadi kenyataan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, " kata Direktur Jtay Golf Network Management, Jason Tay

"Kami mengucapkan selamat kepada Jtay Golf Network Management dan berterima kasih atas kesempatan menjadi mitra dalam acara golf yang hebat ini," sambung Sumantri Endang, General Manager Hotel.

Joanna Lee, Direktur Pemasaran & Promosi Bintan Resorts, juga menyampaikan apresiasi, "Selamat kepada Jtay Golf Network Management dan atas nama Bintan Resorts, kami menyampaikan rasa terima kasih kami karena telah memilih Pulau Bintan sebagai tujuan acara golf ini."

Bintan Ladies Golf Retreat 2023 telah membuktikan bahwa kegembiraan dan semangat golf dapat hidup kembali setelah masa-masa sulit yang dihadapi oleh dunia. Acara ini menjadi tonggak awal dalam menghidupkan kembali industri pariwisata dan olahraga golf di Pulau Bintan.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber