satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
25 January 2024

Prabowo Subianto Resmikan Sumber Air Bersih di Madura

Prabowo Subianto Resmikan Sumber Air Bersih di Madura


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Madura - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menerima sambutan meriah dari ribuan warga saat meresmikan sumber titik air bersih di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Selasa (23/1/2024) kemarin.

Kedatangan Prabowo diiringi oleh antusiasme luar biasa dari warga, yang dengan rela menunggu sejak pagi untuk bertemu langsung dan berinteraksi dengan sosok Menteri Pertahanan tersebut. Para warga dengan sukarela berdesak-desakan demi mendapatkan kesempatan berjabat tangan atau berfoto bersama Prabowo. Suasana semakin meriah dengan pekik teriakan "Prabowo! Hidup Prabowo!" yang bergema menyambut kedatangan Menteri Pertahanan.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa senang dan kegembiraannya karena dapat hadir di Madura untuk memberikan bantuan sumur bor dan pipanisasi kepada masyarakat setempat. Dengan penuh antusiasme, Prabowo mengungkapkan, "Jadi yang saya pesan tolong prasarana yang sudah dibantu itu dirawat dan dijaga, tolong kalau sudah ada air, airnya dihemat. Saya sangat gembira dan bersyukur bisa memberikan manfaat kepada banyak orang," ujar Prabowo.

Peresmian sumber air ini tidak hanya menjadi momen penting dalam pengembangan infrastruktur di Bangkalan, tetapi juga mencerminkan kedekatan dan keterlibatan Prabowo Subianto dengan masyarakat, serta perhatiannya terhadap kebutuhan dasar mereka.

Tidak hanya sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto juga menunjukkan perannya sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Momen ini menggambarkan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan daerah serta memperlihatkan kepekaan terhadap kebutuhan dasar masyarakat Indonesia.(*)

sumber : gerindra.id

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber