satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
18 January 2024

Partai Gerindra melalui Kesira Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Warga Tanjung Pinang

Partai Gerindra melalui Kesira Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Warga Tanjung Pinang


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Tanjungpinang - Partai Gerindra, melalui sayapnya Kesira (Kesehatan Indonesia Raya), terus aktif memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat. 

Gagan Nugraha, Kader Gerindra Kota Tanjung Pinang, mengungkapkan, bahwa kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang diadakan oleh Kesira mendapat respons antusias dari masyarakat Kecamatan Tanjung Pinang Timur.

"Ratusan warga turut serta dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diinisiasi oleh Kesira. Tes gula darah, pemeriksaan fisik, tensi, nadi, dan suhu menjadi fokus utama, dan masyarakat berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin," ujar Gagan Nugraha, yang juga merupakan caleg DPRD Kota Tanjung Pinang dapil Tanjung Pinang 3.

Kegiatan Kesira Gerindra di Tanjung Pinang sambungnya, merupakan bagian dari program rutin yang telah dijalankan jauh sebelum pemilihan legislatif.

"Kami telah lama menggelar kegiatan Dokter Keliling (Dokling) yang mendapat respons positif dari masyarakat Kota Tanjung Pinang," ujar Gagan.

Dokter Keliling (Dokling) Gerindra Tanjung Pinang, yang dipimpin oleh dr. Didit Ferigno, telah menjadi inisiatif sukses dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Keberhasilan ini juga terlihat dalam partisipasi dr. Didit Ferigno dan Clara Claudia dalam kegiatan Kesira di Tanjung Pinang, memastikan pemeriksaan kesehatan gratis menjadi lebih komprehensif dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber