Lahiran saat HPN, PWI Lingga Berikan Bingkisan Kepada Devitri Nilam Sari

satukata.id, Lingga – Lahir tepat di Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Lingga berikan bingkisan kepada Devitri Nilam Sari. Anak ketiga dari pasangan Aci Manto (58) dan Santi (38) ini lahir melalui opeasi Caesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur sempena HPN. Semoga dengan ini, anak putri ke tiga pasangan Aci dan Santi kefepannya menjadi anak yang sholeha dan dapat kembanggakan orang tua,” kata Ketua Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya saat memberikan bingkisan, Jumat (09/02/2024).

Selain memberikan bingkisan kepada anak yang lahir tepat pada HPN, PWI Kabupaten Lingga juga memberikan bingkisan untuk panu asuhan dan Sembako untuk keluarga wartawan yang telah meninggal dunia.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan PWI Lingga setiap peringatan Hari Pers Nasional. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan dan penyemangat untuk keluarga wartawan yang telah ditnggal orang tuanya,” kata Jhony.

Sesuai dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) 2024 ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa’, insan Pers diajak untuk berpartisipasi secara positif pada Pemilu 2024. Wartawan yang bergabung di PWI Kabupaten Lingga berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

“Kami akan mengawal berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Lingga agar memgahsilakn pemimpin yang berkualitas,” ucapnya.

Terakhir Jhony berharap dengan peringatan HPN insan pers di Kapupaten Lingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan ketentuan yang tersebut dalwm UU pers dan kode etik jurnalistik. “Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan rekan wartawan di Indonesia khususnya di Kabupaten Lingga,” imbuhnya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *