satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
3 February 2024

Jalan Santai Relawan Gemoy di Dabo Singkep, Rizki Faisal Sebut Pilih Capres Lanjutkan Program Jokowi

Jalan Santai Relawan Gemoy di Dabo Singkep, Rizki Faisal Sebut Pilih Capres Lanjutkan Program Jokowi


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Lingga - Calon legislatif (Caleg) Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Rizki Faisal hadir di tengah-tengah masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (3/1/2024).Rizki Faisal bersama relawan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran sebagai Calon dan Wakil Presiden, dalam kegiatan jalan santai Relasi Gemoy di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Puluhan hadiah dengan paling utama sepeda motor dinanti-nanti warga. Warga pun mendapatkan kaos gemoy gratis.

Kegiatan jalan santai diawali dengan senam joget gemoy, dengan dimeriahkan Roy Jeconiah ex Boomerang band, Ketua Limpol dan grup band lokal.

Rizki Faisal menegaskan bahwa seluruh masyarakat harus mengerti bahwa hanya ada satu pasangan calon yang akan melanjutkan program-program Presiden Indonesia, Joko Widodo.

“Apakah kita mau memulai dari awal lagi, tidak kan. Maka dari itu, pastikan kedepan kita mesti memilih Presiden dan Wakil Presiden yang selama ini mengerti program-program pak Jokowi dalam bekerja dan membangun negara tercinta ini. Saya rasa bapak-ibu semua tau 02,” kata Rizki Faisal.

Rizki Faisal juga optimis target di Lingga khususnya di Dabo Singkep, persentase pemilih terhadap Prabowo-Gibran mencapai 50 persen.

“Inilah yang kita harapkan terhadap para relawan terkhusus relasi Gemoy untuk menyebar ke rakyat,” ujarnya.

Dia mengajak para warga beramai-ramai, satu suara dalam 14 Februari mendatang untuk mencoblos nomor 2 Capres dan Cawapres.

Rizki juga lantang menyebutkan seperti dicetus oleh Presiden Soekarno. “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. Artinya kehadiran Gibran sebagai Cawapres seorang Pemuda menjadi seorang yang bisa menjadi pemimpin bangsa ini," tuturnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber