satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
3 February 2024

Dimeriahkan Roy Joconiah Masyarakat Dabo Antusias Ikuti Jalan Santai Relasi Gemoy di Lingga

Dimeriahkan Roy Joconiah Masyarakat Dabo Antusias Ikuti Jalan Santai Relasi Gemoy di Lingga


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Lingga - Eks vokalis grup band Boomerang Roy Jaconiah, meriahkan gerak jalan santai relawan Relasi Gemoy Kabupaten Lingga, Sabtu (03/02/2024). Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

"Selain menghiburbmasyarajatvdengan penampilan Roh Jaconiah dan selegram tiktok ketua limoul kegiatan ini juga memberikan doorprize kepada peserat yang ikut dengan hadiah utama sepeda motor," kata Akis salah satu panitia kegiatan. Dikatakan, relasi Gemoy Lingga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini.

"Kami optimis untuk turut serta mengantarkan paslon 02 Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024," sambungnya.

Menurutnya, jalan santai ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga, tetapi juga bagian dari upaya sosialisasi untuk memenangkan paslon nomor 02. Selain jalan santai, telah ada berbagai kegiatan lain yang dilakukan sebagai bagian dari strategi sosialisasi, termasuk pembukaan posko di setiap desa hingga perlombaan yang menarik.

Akis menambahkan, suksesnya acara ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama para pendukung paslon 02 yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu. 

"Kita optimis menatap 14 Februari 2024 mendatang. Yuk sama-sama kita ke TPS coblos Prabowo-Gibran untuk Presiden-Wakil Presiden Indonesia," ajaknya.

Selain di Dabo Singkep, relawan Relasi Gemoy 02 Lingga juga menggelar acara serupa di Lapangan Krida Daik Lingga, menunjukkan semangat dan dukungan yang kuat dari masyarakat untuk paslon yang mereka dukung.  (tengku)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber