Bupati Nizar Apresiasi Kinerja Pemerintah di Kecamatan Singkep Barat

Bupati Kabupaten Lingga, Nizar. Foto : tengku

satukata.id, Lingga – Bupati Lingga M Nizar apresiasi kinerja perangkat kerja pemerintah di Kecamatan Singkep Barat. Pernyataan ini dikatakannya berdasarkan pengakuan masyarakat yang cukup puas akan pelayanan dasar masyarakat di daerah ini. Pelayanan pendidikan dan kesehatan merupakan hal yang harus di penuhi untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

“Pemerintah akan terus berupaya untuk terus meningkatkan dan membangun dan meningkatkan pelayanan pokok masyarakat, yakni kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Lingga,” kata M Nizar usai membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Singkep Barat, Senin (29/01/2024).

Dikatakan Nizar, pelayanan bidang kesehatan dan pendidikan akan terus Pemkab Lingga tingkatkan. Usulan masyarakat saat Musrenbang merupakan kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat untuk menjadi dasar pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan dalam melakukan pembangunan.

“Dalam Musrenbang masyarakat mengusulkan apa saja yang menjadi kebutuhan di daerahnya,” ucapnya

Lebih jauh terkait kebutuhan telekomunikasi di Kecamatan Singkep Barat, Pemkab Lingga melalui Diskominfo telah menetapkan 12 titik pembangunan tower sejak Tahun 2022. “Tahun 2023 sudah dilakukan dibeberpaa titik di Singkep Barat. Tahun 2024 di Bulan Maret nanti juga sudah “on Air,” imbuhnya. (tengku).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *