Ribuan Masyarakat Batam Meriahkan Harlah Gerindra ke-16 Tahun

satukata.id, Batam – Ribuan warga Batam memadati Lapangan Sepak Bola, Sei Harapan, Sekupang, dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-16 Partai Gerindra pada Sabtu pagi. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan rangkaian kegiatan, mulai dari jalan sehat hingga senam gemoy.

Selain kegiatan olahraga, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui penarikan undian lucky draw. Hadiah utama mencakup 1 rumah, 2 paket umroh, 10 sepeda motor, dan ratusan hadiah lainnya.

Perayaan Harlah Gerindra tahun 2024 ini semakin meriah dengan kehadiran artis ternama, termasuk Andika Kangen Band dan Dodi Gitaris Kangen Band. Turut meramaikan panggung adalah artis dangdut Tupang, Indri Ananda, dan Irenne Ghea.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan mengungkapkan, memasuki usia ke-16, Partai Gerindra menggelar perayaan ini dengan harapan besar. Ialah menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia.

“Hari ini kami anggap sebagai hari spesial untuk mengingatkan calon pemilih. Hadiah-hadiah yang kami berikan bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar lebih semangat dalam mendukung visi dan misi partai kami,” ujar Iman yang juga Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

“Kami berharap tahun ini membawa kemenangan untuk Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia. Ini adalah upaya besar kami untuk mewujudkan cita-cita besar bagi bangsa dan negara,” sambung Iman.

Perayaan Harlah Gerindra tahun ini tidak hanya menjadi momen pemenangan sejarah partai, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan motivasi bagi masyarakat Batam untuk turut serta dalam proses demokrasi yang akan datang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *