Tasyakuran HUT Partai Gerindra ke-16: Doa Bersama dan Semangat Menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 

satukata.id, Batam – Rumah Juang DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri menjadi saksi khidmatnya perayaan ulang tahun ke-16 Partai Gerindra, Senin, 5 Februari 2024 malam. Acara ini dipenuhi dengan rasa kekeluargaan dan doa bersama sebagai bentuk syukur, sekaligus harapan kemenangan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah Gerindra sudah 16 tahun, semoga lebih baik, dan kami mohon doa agar pak Prabowo menjadi presiden Indonesia tahun ini,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, yang juga Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, menegaskan bahwa perjalanan 16 tahun penuh tantangan akan membuahkan hasil pada tahun 2024.

“Ini kesabaran yang kami nantikan, usia 16 tahun, insya Allah partai Gerindra menang, dan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia,” katanya, yang juga Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

Iman menambahkan, bahwa di Provinsi Kepri, Partai Gerindra berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. “Kami akan mengawal dan memastikan kader partai Gerindra lebih siap menghadapi pilpres tahun ini, terutama saksi-saksi dan Kordinator Saksi yang tersebar di TPS yang sudah mendapatkan pembekalan atau pelatihan melalui Bimtek,” ungkapnya.

Dengan semangat perjuangan yang tetap berkobar, tasyakuran di HUT Partai Gerindra turut dihadiri, DPC Partai Gerindra Kota Batam, DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan dan pengurus partai Gerindra se Provinsi Kepri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *