Harla Partai Gerindra ke-16, Putra: Kita Akan Pesta Rakyat

satukata.id, Batam – Partai Gerindra akan merayakan Hari Lahir ke-16 pada tanggal 6 Februari, namun DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri akan merayakan Harla akbar ini pada tanggal 10 Februari 2024 di Lapangan Sepak Bola Sei Harapan, Kecamatan Sekupang.

“Insha Allah kami akan merayakan Harla Partai Gerindra ke-16 pada Sabtu, tanggal 10 Februari 2024. Disini kita akan menggelar pesta rakyat,” ujar Putra Ocviansyah, Ketua Panitia Harla Gerindra, didampingi Abdul Halim dan Adinda Wulandari, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Putra menyatakan, bahwa perayaan tahun ini akan ditargetkan puluhan ribu orang, mulai dari kader maupun simpatisan. Merka juga tidak menutup apabila masyarakat Batam atau Provinsi Kepri yang ingin datang dan berpartisipasi dalam perayaan ini.

“Kami mengundang seluruh masyarakat yang ingin bergabung dalam perayaan ini,” ajaknya.

Partai Gerindra telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Harla ke-16 ini. “Segala sesuatunya sudah matang dan tinggal pelaksanaannya saja,” papar Putra.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, dan hadirilah untuk merasakan semangat dan kegembiraan dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 yang spektakuler!.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *