Silaturahmi Gerindra di Empat Pulau, Bang Endi Ajak Tim Juang Prabowo di Pulau Manfaatkan Hak Pilih

satukata.id, Batam – Ketua DPP Partai Gerindra, HM Endipat Wijaya, bersama dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, dan Sekretaris DPC Gerindra Batam, Aweng Kurniawan, beserta pengurus lainnya, melakukan silaturahmi dengan tim juang Prabowo di empat pulau di Kecamatan Belakangpadang, yaitu Pulau Mongkol, Pulau Kasu, Pulau Pecong, dan Pulau Granting.

Dalam kunjungannya, Bang Endi mengajak Tim Juang Prabowo untuk meriahkan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Ia menekankan pentingnya menggunakan hak suara sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jangan lupa datang ke TPS pada 14 Februari mendatang, gunakan hak suara kita untuk menentukan masa depan kita. Pilihlah orang yang tepat yang bisa dititipkan amanah,” seru Bang Endi di Pulau Pecong.

Bang Endi juga menekankan bahwa kemenangan dalam Pemilu ditentukan oleh partisipasi aktif setiap individu. “Partisipasi kita akan menentukan siapa presidennya, siapa ketua DPRD Kepri, dan siapa Ketua DPRD Batam,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, menyampaikan rasa haru dan kebanggaannya terhadap aktif Tim Juang Prabowo di beberapa pulau dalam dunia politik. Ia mengapresiasi dukungan para Tim Juang Prabowo di Pulau Pecong terhadap partai Gerindra dan menyatakan bahwa semangat dan dukungan tersebut tidak pernah pudar.

Iman Sutiawan juga mengajak semua Tim Juang Prabowo Pulau untuk lebih peduli terhadap politik dan memanfaatkan hak pilihnya. 

“Nasib kita ada di tangan kita sendiri, pilihlah orang-orang yang bisa memperjuangkan nasib kampung kita,” ungkapnya.

Dengan semangat politik yang tinggi, Bang Endi dan jajaran pengurus Partai Gerindra berharap agar Pemilu mendatang dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan hasil yang positif untuk masyarakat Kepri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *