Pengukuhan Pengurus DPD PROJO Kepri: Herdiansyah, Dihadiri Menkominfo Budi Arie Setiadi

Herdiansyah, ketua panita pelaksana , Foto : doc

satukata.id, Batam – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (PROJO) Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar pengukuhan pengurus periode 2023-2028 dan konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024. Acara prestisius ini dijadwalkan berlangsung di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel pada Jumat, 12 Januari 2024.

Herdiansyah, Ketua Panitia Pelaksana, mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus PROJO Kepri akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi. “Pak Ketum Budi Arie Setiadi dan rombongan DPP telah mengonfirmasi kehadiran serta akan melantik pengurus PROJO Kepri,” ujar Herdiansyah, yang akrab dipanggil Dado.

Dalam upaya menghadirkan suasana yang semakin meriah, acara ini diharapkan dapat dihadiri oleh calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka. “Komunikasi dengan Mas Gibran telah kami bangun, dan kami berupaya agar beliau dapat hadir dalam acara ini. Semoga ada kesempatan untuk Mas Gibran bergabung dalam pengukuhan ini,” tambah Dado.

PROJO Kepri mengundang seluruh masyarakat, pendukung Prabowo-Gibran, pengurus partai dari Koalisi Indonesia Maju, serta relawan pendukung untuk turut serta dalam pengukuhan DPD PROJO Kepri. “Dengan kerendahan hati, kami mengundang semua pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir dalam acara ini. Undangan resmi akan segera kami kirimkan,” ungkap Dado.

Tidak hanya menawarkan momen politik, acara ini juga akan menampilkan hiburan berkualitas. Artis ibu kota dan sejumlah talenta lokal, seperti DJ, violinist, dan band lokal, diharapkan dapat memeriahkan pengukuhan tersebut.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi PROJO Kepri, tetapi juga sebagai ajang bersatu dan memperkuat sinergi pendukung Prabowo-Gibran dalam menghadapi tantangan Pilpres 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *