satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
1 January 2024

Tutup Akhir Tahun 2023, TKD Prabowo-Gibran  Provinsi Kepri Doa Bersama Ulaman dan Santri Pondok Pesantren

Tutup Akhir Tahun 2023, TKD Prabowo-Gibran  Provinsi Kepri Doa Bersama Ulaman dan Santri Pondok Pesantren


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Ratusan santri dari pondok pesantren dan ulama di Batam berkumpul untuk melakukan doa bersama di rumah besar TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri. Acara yang berlangsung pada Minggu, 31 Januari 2023, ini menjadi momen penuh khidmat, di mana mereka bersama-sama mengharapkan kemajuan Indonesia di tahun 2024.

Anak-anak santri dari berbagai pondok pesantren di Batam turut memanjatkan doa dengan penuh kekhusyukan, menciptakan atmosfer yang sarat makna dan harapan.

"Dengan bersatu dalam doa, kita berharap agar Indonesia semakin maju di tahun 2024. Anak-anak santri dan ulama di Batam turut berkontribusi dalam membangun bangsa melalui kegiatan positif seperti ini," kata ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

Kata Iman, kebersamaan anak-anak santri dari pondok pesantren yang beragam di Batam menjadi gambaran solidaritas dan persatuan di tengah masyarakat. Acara ini bukan hanya sebagai wujud dukungan terhadap TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan Indonesia yang lebih maju.

"Dengan doa bersama ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerjasama antar warga negara akan terus tumbuh. Dan kami harapkan kedepannya Indonesia bisa lebih maju," ucapnya.

Tidak hanya menjadi ajang doa bersama, acara ini juga menciptakan momen yang memperkuat hubungan antar masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kota Batam. Semoga kekompakan yang terjalin di acara ini menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dalam menjalin persatuan demi kemajuan bangsa.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber