Dzikir dan Pengajian TKD Prabowo-Gibran Kepri: Mendoakan Kemenangan dalam Pemilu 2024

satukata.id, Batam – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri menggelar Dzikir dan Pengajian bersama Mahasiswa dan perwakilan pesantren di Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, pada Jumat (14/12/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memohon keselamatan dan kemenangan kepada yang Maha Kuasa menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan, menjelaskan bahwa agenda tersebut diselenggarakan dengan niat tulus untuk mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan damai dan lancar.

“Dalam kesempatan ini, kita bermunajat. Kita memohon kepada Allah, kita mengetuk pintu langit untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 dan seterusnya,” ungkapnya.

Iman menambahkan bahwa ini merupakan kali pertama TKD Prabowo-Gibran Kepri menggelar Dzikir dan Pengajian, dan ia berharap kegiatan positif seperti ini bisa menjadi tradisi di Sekretariat TKD.

“Ini perdana untuk TKD Prabowo-Gibran Kepri menggelar Dzikir dan Pengajian. Semoga nantinya kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan di Sekretariat TKD,” jelasnya.

Ustad Zaini, yang turut serta dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa tujuan dari Dzikir dan Pengajian ini adalah untuk bermunajat kepada Allah SWT demi menjadikan Indonesia Maju, Aman, dan tentram.

“Kami mendoakan pasangan Prabowo-Gibran bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang. Maka harus memunajatkan doa kepada Sang pencipta,” ujarnya.

Ustad Zaini berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut dan doa yang mereka panjatkan dapat dikabulkan. “Semoga kegiatan kali ini menjadi berkah, lalu apa yang kita cita-citakan dapat terkabul,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *