satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
3 October 2023

Kalah di Futsal, Ardi Yakin Menang Dilomba Paduan Suara HUT KORPRI 52 Kota Batam

Kalah di Futsal, Ardi Yakin Menang Dilomba Paduan Suara HUT KORPRI 52 Kota Batam


Redaksi
Bagikan

satukata.id Batam - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam Ardiwinata, masih mempertahankan semangat tinggi mereka meskipun mengalami kekalahan yang terhormat dalam pertandingan futsal pada peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun tingkat Kota Batam.

Ardi sapaan akrabnya menyatakan keyakinannya bahwa Disbudpar Kota Batam akan meraih kemenangan di lomba paduan suara dan cabang-cabang lainnya dalam perayaan HUT KORPRI tersebut. 

"Meskipun kalah di pertandingan futsal, Disbudpar optimis untuk meraih kemenangan di paduan suara dan cabang lainnya, sehingga kami dapat menjadi juara umum," ujar Ardiwinata dengan penuh semangat.

Baca Juga : Accor undang tamu rayakan kekayaan Indonesia melalui KarnavALL Batik Nusantara

Dia juga menekankan bahwa kelompok paduan suara Disbudpar telah melakukan persiapan matang jauh sebelumnya. Mereka telah menjalani latihan vokal secara rutin, dipimpin oleh pelatih berbakat Zainur Rosyadi, yang juga merupakan pelatih Bahana Barelang Drum Corps (BBDC) binaan Disbudpar Kota Batam.

"Persiapan kita cukup matang dengan latihan yang intensif, 2 hingga 3 kali dalam seminggu," tambahnya.

Ardi menjelaskan bahwa pertandingan paduan suara ini bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga untuk mengembangkan potensi mereka serta memperkuat silaturahmi antara pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

"Kami berharap bahwa melalui lomba ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menunjukkan potensi mereka yang luar biasa," ungkapnya.

Pertandingan HUT KORPRI ke-52 tingkat Kota Batam, yang diadakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Kota Batam bersama dengan Dewan Pengurus KORPRI Unit di Lingkungan Pemerintah Kota Batam, menampilkan berbagai cabang olahraga dan kegiatan budaya, termasuk bola voli putri, futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan panca prasetya KORPRI, pembukaan UUD 1945, dan bahkan bazar.

Ketua KORPRI Kota Batam, Yusfa Hendri, berharap bahwa kegiatan ini akan memperkuat komunikasi dan silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah pembinaan prestasi olahraga bagi anggota KORPRI, dengan harapan bahwa yang terbaik akan mewakili Kota Batam dalam kompetisi nasional KORPRI.

Peringatan HUT KORPRI ke-52 ini telah dimulai dengan kegiatan pembukaan pada tanggal 29 September dan akan mencapai puncaknya pada tanggal 28 November 2023. Kegiatan ini menjadi salah satu ajang penting untuk merayakan semangat dan kebersamaan di lingkungan Pemko Batam.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber