satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
14 August 2023

Momen Kemerdekaan RI ke 78, Law Firm Andi Fadlan & Partners Berbagi Sembako

Momen Kemerdekaan RI ke 78, Law Firm Andi Fadlan & Partners Berbagi Sembako


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Aksi besar-besaran terjadi saat ratusan warga dari beragam lapisan masyarakat berbondong-bondong mengunjungi Kantor Hukum Andi Fadlan & Partners pada Senin, 14 Agustus 2023. Kegiatan tersebut berlangsung karena Law Firm ini membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan 10 panti asuhan dari berbagai wilayah di Batam, seperti Kecamatan Nongsa, Batam Kota, Lubuk Baja, Sagulung, Sei Beduk, dan Sekupang.

Tindakan berbagi ini adalah bentuk ekspresi syukur menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

E. Arinda Chikita S.H., M.H., Kepala Kantor Cabang Law Firm Andi Fadlan & Partners, mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian kantor hukum terhadap masyarakat sekitar.

"Sehubungan dengan HUT RI yang ke-78, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui pembagian 350 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Ini adalah cara kami menunjukkan kepedulian dan penghargaan kami terhadap komunitas sekitar," ungkap Arinda.

Arinda menegaskan bahwa inisiatif pembagian sembako merupakan bagian penting dari komitmen Law Firm Andi Fadlan & Partners dalam memberikan dukungan positif dan sumbangsih terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. Dia juga merincikan bahwa kolaborasi ini melibatkan Yayasan Mitra Mulia Yapindo, yang menjadi mitra kantor hukum dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Melalui kerja sama antara Law Firm Andi Fadlan & Partners dan Yayasan Mitra Mulia Yapindo, kami mewujudkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat," tambah Arinda.

Salah satu perwakilan dari tokoh masyarakat, Saleh Ali Mukthar, menyampaikan rasa terima kasih kepada Law Firm Andi Fadlan & Partners atas upaya mereka dalam membantu masyarakat di Batam. Saleh mengungkapkan keyakinannya bahwa partisipasi positif ini dapat menjadi contoh bagi kantor hukum lainnya untuk berkontribusi dalam tanggung jawab sosial melalui program CSR.

Dr. Fadlan, S.H., M.H., Pendiri Law Firm Andi Fadlan & Partners dan juga Dekan di Universitas Batam, mengakhiri pernyataan dengan mengingatkan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat serta mendorong kerukunan dan kedamaian di antara beragam kalangan di Kota Batam. Dalam rangka merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 ini, Law Firm Andi Fadlan & Partners telah menunjukkan komitmennya dalam berbagi dan berbuat baik bagi masyarakat setempat.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber