satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
31 July 2023

Andreas Bebola Sena Terpilih Sebagai Ketua HIMIT Kota Batam Periode 2023-2025

Andreas Bebola Sena Terpilih Sebagai Ketua HIMIT Kota Batam Periode 2023-2025


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur Kota Batam (HIMIT Batam) Ke-VI berlangsung di Aula Kantor Cipta Gran City pada pukul 15.30 WIB. Acara ini bertemakan tema "Regenerasi Kepemimpinan dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas,".

Mubes HIMIT Ke-VI dilakukan pada Minggu, 30 Juli 2023 berlangsung hingga pukul 21.00 WIB, dan hasilnya menunjukkan bahwa Bung Andreas Bebola Sena, atau yang akrab disapa Bung Andre Sena, terpilih sebagai Ketua HIMIT baru periode 2023-2025.

"Mubes HIMIT BATAM Ke-VI kali ini sangat berkesan karena melalui proses pembahasan yang panjang dan berpedoman pada AD/ART. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membangun HIMIT lebih baik lagi," ucap Bung Andre.

Baca Juga : Audisi Top Model Indonesia 2023 Akan Digelar di Kepri: Pesona Ekspresif Kreativitas Fashion Terbesar Tahun Ini

Bung Andre juga menyatakan bahwa HIMIT harus menjadi wadah bagi teman-teman mahasiswa Indonesia Timur untuk meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing. Ia berjanji akan menjalin komunikasi yang baik dengan para senior HIMIT yang telah berpengalaman dalam berdinas di masyarakat melalui lembaga pemerintahan dan lembaga lain.

Salah satu senior HIMIT dan juga mantan Ketua HIMIT periode 2018-2020,
Marselinus Taufan Wesa S.IP berharap agar para Mahasiswa Indonesia Timur tekun dalam belajar dan mampu menerapkan ilmu mereka untuk kemajuan daerah. Selain itu, ia juga menginginkan kontribusi positif dari HIMIT bagi masyarakat Kota Batam, khususnya warga Indonesia Timur yang berdomisili di kota ini.

"Mahasiswa Indonesia Timur yang tergabung di HIMIT diharapkan mampu bersaing dan bertanggung jawab di berbagai sektor, baik di pemerintahan maupun swasta. Kader HIMIT Batam harus bergerak mengabdi bagi seluruh masyarakat, terutama warga Indonesia Timur di Kota Batam," ujar Bung Mex sapaan akrabnya.

Selain itu, Bung Mex menekankan pentingnya peran mahasiswa sebagai generasi penerus pembangunan daerah. Ia berharap kepengurusan HIMIT Kota Batam yang baru dapat menciptakan program-program bermanfaat bagi seluruh masyarakat, terutama bagi warga Indonesia Timur di Batam.

"Mubes HIMIT Ke-VI ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin HIMIT yang amanah, berkualitas, dan berintegritas," tambahnya.

Ketua Panitia Mubes Ke-VI HIMIT Batam, Bung Imam Tazwid, berharap ketua yang baru terpilih mampu menjalankan roda organisasi lebih baik dan menghasilkan kaderisasi mahasiswa Indonesia Timur yang berkualitas, yang dapat berkontribusi dalam membangun daerah, khususnya di Kota Batam dan daerah Indonesia Timur secara keseluruhan.

Acara Mubes HIMIT Ke-VI ini berhasil mencuri perhatian dengan kehadiran para pemimpin masa depan dan semangat untuk menghasilkan kepemimpinan yang berintegritas. Semoga, langkah positif ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan HIMIT dan kemajuan Indonesia Timur. (*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber