satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
24 May 2023

Pelantikan Pejabat Struktural: Strategi BP Batam untuk Kinerja Serta Inovasi Lebih Baik

Pelantikan Pejabat Struktural: Strategi BP Batam untuk Kinerja Serta Inovasi Lebih Baik


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - BP Batam menggelar pelantikan pejabat struktural pada Rabu (24/5/2023) sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan inovasi dalam lingkungan BP Batam.

Dalam acara tersebut, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, secara resmi melantik empat pejabat struktural tingkat III berdasarkan Surat Keputusan Kepala BP Batam Nomor 112 Tahun 2023. Pelantikan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Purwiyanto menyampaikan harapannya agar pelantikan ini dapat mendorong semangat kinerja dan inovasi BP Batam. Hal ini sejalan dengan visi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang ingin menjadikan Batam sebagai kota yang semakin maju.

“Dengan peningkatan kinerja (SDM) yang luar biasa, dapat mendukung program Kepala BP Batam Muhammad Rudi mewujudkan Batam sebagai Kota Batam yang semakin maju.” Ungkap Purwiyanto.

Purwiyanto menekankan, pentingnya etika jabatan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Para pejabat yang telah dilantik diingatkan untuk bekerja dengan dedikasi tinggi, menjaga integritas, dan menghindari perbuatan tercela serta penyalahgunaan kewenangan.

Empat pejabat yang dilantik dalam acara tersebut antara lain:

  1. Yuli Widyastuti sebagai Kasubdit Inisiatif Strategi dan Manajemen Resiko, Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko
  2. Rico Kresno sebagai Kepala Bidang Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan, Pusat Harmonisasi Kebijakan dan Manajemen Kinerja
  3. Idul Priadi sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Biro Hukum dan Organisasi
  4. Kusuma Dewi Puspitasari sebagai Kepala Bagian Peraturan dan Perikatan, Biro Hukum dan Organisasi

Pelantikan ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam meningkatkan kinerja dan inovasi melalui rotasi Sumber Daya Manusia (SDM). Diharapkan, langkah ini dapat mendukung program prioritas BP Batam untuk memajukan pembangunan Kota Batam, yang telah mencatat pertumbuhan ekonomi sebesar 6,84 persen di atas rata-rata ekonomi Kepulauan Riau dan Nasional. BP Batam juga menargetkan pertumbuhan ekonomi tersebut dapat terus meningkat hingga mencapai 7% pada tahun 2023.

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber