satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
18 August 2023

Terkait Pulau Pisang, Yusril Koto Akui Kekeliruan dan Sampaikan Permohonan Maaf

Terkait Pulau Pisang, Yusril Koto Akui Kekeliruan dan Sampaikan Permohonan Maaf


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Aktivis Kota Batam Yusril Koto mengakui adanya kekeliruan terkait kontroversi yang terjadi akibat postingannya di TikTok @yusrilkoto6 dan Batam Chanel mengenai Pulau Pisang, Kecamatan Moro, Kelurahan Tanjung Pelanduk, Kabupaten Karimun. Dalam pernyataan ini, Yusril Koto menyampaikan permintaan maaf kepada Iskandar Teo, pemilik PT Kepri Islam Resort (vb).

"Sebagai manusia normal ada kekeliruan terkait postingan saya di tiktok @yusrilkoto6 dan Batam Chanel soal Pulau Pisang, Kabupaten Karimun," kata Yusril, Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga : PN Niaga Medan Tolak Eksepsi Permohonan PT Mitra Raya Sektarindo Terhadap PT JPK

Pengakuan ini muncul setelah Yusril Koto hanya didasarkan pada informasi sepihak yang diterimanya dari masyarakat Desa Tanjung Pelanduk. Diakuinya pentingnya memiliki sudut pandang yang lebih luas dan berusaha untuk mendapatkan fakta yang lebih akurat.

Sebagai seorang aktivis, Yusril Koto memahami etika yang baik sebagai manusia dan berkomitmen untuk menjadi lebih objektif di masa depan. Dari peristiwa ini, dia merasa belajar tentang pentingnya mengevaluasi dengan cermat faktualitas dan objektivitas dalam menghadapi kasus-kasus yang kompleks.

"Etika baik sebagai manusia menyadari perlunya saya lebih objektif lagi. Pelajaran bagi saya sebagai aktivis agar lebih tajam menelaah objektivitas, faktualitas dari satu kasus kedepannya," paparnya. 

Dalam upaya untuk memperbaiki situasi, Yusril Koto juga menawarkan diri untuk bersinergi dengan PT Kepri ISland Resort. "Saya siap bersinergi dengan PT KIR untuk membangun Pulau Pisang," ungkapnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber