satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
4 August 2023

HARRIS Resort Barelang Batam Sajikan Promo Makan Malam Spesial Keliling Nusantara "Satu Tempat Sejuta Rasa"

HARRIS Resort Barelang Batam Sajikan Promo Makan Malam Spesial Keliling Nusantara "Satu Tempat Sejuta Rasa"


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Bulan Agustus tiba, dan Rakyat Indonesia bersiap merayakan momen bersejarah, yaitu Hari Kemerdekaan yang ke-78 tahun pada tanggal 17 Agustus 2023. Untuk menyemarakkan perayaan tersebut, HARRIS Resort Barelang Batam telah menyiapkan sebuah acara istimewa yang tak boleh dilewatkan oleh warga Kota Batam dan sekitarnya.

HARRIS Resort Barelang Batam, yang terkenal dengan kamar-kamarnya yang menawarkan pemandangan taman dan ikon kota, yaitu Jembatan Barelang, kini mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan sebuah promo makan malam khas Nusantara bertema "Keliling Nusantara - Satu Tempat Sejuta Rasa" yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023.

Promo makan malam spesial ini menawarkan kesempatan bagi tamu yang menginap maupun tidak menginap di HARRIS Resort Barelang untuk merasakan pengalaman kuliner unik di restoran 20 Feet. Dengan harga Rp 178,000 nett per orang dan Rp 89,000 nett per anak usia 5-11 tahun, para tamu akan dimanjakan dengan beragam hidangan lezat dari seluruh penjuru nusantara.

Baca Juga : Momen Kemerdekaan RI ke 78, HARRIS Hotel Batam Center Akan Berkolaborasi Bersama Chef Theo

Makan malam ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 21.00 dan akan diiringi dengan berbagai acara hiburan yang menarik, termasuk pertunjukan Angklung, HARRIS Move, pemutaran film, bazar makanan, dan berbagai permainan menarik lainnya. Para tamu akan dapat mencicipi sajian khas dari berbagai daerah seperti Kwetiau Medan, Daging Rendang, Sate Madura, Opor Ayam, Gangan Asam Patin, Mie Sagu, Coto Makassar, Kapurung, Sate Lilit, Ayam Betutu, Papeda, dan Ikan Kuah Kuning.

Vincent Gunawan, selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, mengungkapkan antusiasmenya atas acara ini dan mengajak seluruh keluarga untuk memanfaatkan libur Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan bergabung bersama HARRIS Resort Barelang Batam dalam merayakan kekayaan kuliner Nusantara.

Tak hanya menghadirkan hidangan yang lezat, HARRIS Resort Barelang Batam juga menawarkan kenyamanan menginap bagi para tamu yang ingin merayakan momen bersejarah ini lebih lama. Untuk informasi dan pemesanan kamar atau acara lainnya, masyarakat dapat menghubungi HARRIS Resort Barelang Batam melalui alamat Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, atau melalui chat WhatsApp di nomor 081534091111.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia dengan penuh kenikmatan kuliner Nusantara bersama keluarga dan orang tercinta di HARRIS Resort Barelang Batam. Pesan sekarang dan nikmati pengalaman tak terlupakan yang hanya ada di tempat ini.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber