satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 August 2023

Momen Kemerdekaan RI ke 78, HARRIS Hotel Batam Center Akan Berkolaborasi Bersama Chef Theo

Momen Kemerdekaan RI ke 78, HARRIS Hotel Batam Center Akan Berkolaborasi Bersama Chef Theo


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, HARRIS Hotel Batam Center dengan bangga mengumumkan kolaborasi kuliner eksklusif antara Executive Chef, Reza Permana, dan Chef Theo, seorang Chef Pemenang Penghargaan dan Penulis Buku Memasak terkemuka. Kolaborasi ini akan memeriahkan sebuah acara kuliner yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2023.

Acara kuliner istimewa ini akan menghadirkan konsep prasmanan eksklusif yang menyajikan lebih dari 20 jenis hidangan lezat khas Indonesia. Executive Chef Reza Permana dan Chef Theo berkolaborasi dengan semangat untuk meningkatkan pengalaman kuliner para tamu dan mempromosikan kekayaan rasa dari masakan Indonesia.

Baca Juga : Developer Harus Serahkan Fasum dan Fasos ke Pemerintah, Lik Khai, Laporkan Jika Ada yang Nakal

Para tamu akan disuguhkan perpaduan menarik dari hidangan Indonesia yang klasik dan kontemporer, menampilkan beragam rasa, tekstur, dan aroma yang mencerminkan kekayaan warisan kuliner negara ini. Dalam suasana hiburan, musik, dan dekorasi khas Nusantara, acara ini diharapkan akan mengajak para tamu dalam perjalanan akan kekayaan kuliner otentik Indonesia.

Salah satu menu andalan yang disajikan oleh Chef Theo adalah Kroket Bebek Lado dan Yuyu Mekules, hidangan-hidangan ini akan dihidangkan secara langsung oleh Chef Theo yang telah menulis buku "Indonesian Modern Food", yang menyajikan menu-menu Indonesia dengan sentuhan re-plating sehingga menjadi lebih cantik di dalam bukunya tersebut.

Tidak kalah istimewa, menu-menu lainnya yang akan disajikan selama dua hari acara ini termasuk Sop Tunjang, Kare Kambing, Ayam Bakar Taliwang, Oseng Jantung Pisang, dan Ayam Nyat-Nyat.

Bukan hanya Chef Theo, Chef Reza Permana dari HARRIS Hotel Batam Center juga akan menyajikan menu-menu andalan untuk menggugah selera tamu-tamu. Beberapa di antaranya adalah Sop Kambing Deli, Selada Ayam Muda, dan menu istimewa Ikan Bakar Bumbu Arsik.

"Kami sangat bangga untuk kedua kalinya tahun ini mengundang seorang chef ternama ke HARRIS Hotel Batam Center, sebelumnya acara serupa berlangsung di bulan Maret. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan istimewa kepada tamu kami," ujar Harum Hendra Winata, selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Executive Chef Reza Permana dikenal sebagai ahli kuliner yang mendalami pengetahuan ilmu memasak yang inovatif terhadap masakan yang diolah, terutama dalam hal hidangan modern Indonesia yang mengedepankan cita rasa khas nusantara dengan sentuhan kreatif dan inovasi yang modern. Dengan pengalaman kuliner yang panjang selama lebih dari satu dekade, Chef Reza terus mengesankan para tamu dengan hidangan-hidangan spesialnya yang menggambarkan keunggulan setiap olahan kuliner yang dibuatnya.

Sementara itu, Chef Theo adalah seorang chef profesional yang telah bekerja di berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara di luar negeri seperti Dubai, China, dan United Kingdom. Ia dikenal sebagai Chef Pemenang Penghargaan dan Penulis Buku Memasak terkemuka, yang berhasil menyajikan tampilan menarik untuk menu-menu Indonesia dengan sentuhan yang lebih modern sehingga meningkatkan nilai dari kuliner Indonesia tersebut.

Rincian acara kuliner:

  • Tanggal: 18 & 19 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 - 21.00 WIB
  • Harga: Rp. 280.000 nett / orang
  • Tempat: HARRIS Cafe, Lantai Ground HARRIS Hotel Batam Center

Bagi yang tertarik untuk merasakan nikmatnya kuliner Indonesia yang autentik dan beragam, segera reservasi dan dapatkan informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @harrisbatamcenter, atau menghubungi nomor telepon dan WhatsApp ke +627787499999.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kolaborasi kuliner eksklusif ini, yang tidak hanya merayakan kelezatan masakan Indonesia, tetapi juga keberagaman dan tradisi kuliner yang menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas bangsa. Ayo kunjungi acara ini dan rasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan!(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber