satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
5 June 2023

Libur Sekolah, Mending ke HARRIS Resort Barelang Aja, Ada Promo Khusus lho

Libur Sekolah, Mending ke HARRIS Resort Barelang Aja, Ada Promo Khusus lho


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Memasuki hari libur sekolah, HARRIS Resort Barelang Batam, yang terletak di salah satu ikon kota Batam, yaitu Jembatan Barelang, menghadirkan promo kamar istimewa untuk warga Kota Batam dan sekitarnya, serta wisatawan mancanegara yang memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Para tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang mulai sekarang hingga 26 Juni 2023 akan menikmati Festival Makanan Anak-anak yang dipadukan dengan suasana resort pantai dan pemandangan keindahan Jembatan Barelang Batam.

Terdapat beragam kegiatan anak-anak menarik yang ditawarkan, di antaranya Menghias Cupcake, Melukis Wajah, Permainan Tradisional, Mini Golf Anak-anak, Resort Tour, Membuat Origami, Istana Pasir, Permainan Menyusun Gambar, Kegiatan Berburu Pertanyaan Seputar Hotel, HARRIS Kelas Menari, Film Anak-anak, serta Permainan Kolam Renang Anak-anak.

Baca juga : Menu Baru Paket Bar BQ All You Can Eat di HARRIS Hotel Batam Center

Bagi tamu yang ingin memberikan pengalaman liburan yang seru bagi anak-anak, tersedia paket khusus mulai dari harga Rp 1,299,000 nett per malam untuk menginap di kamar HARRIS Garden View. Paket ini juga termasuk Sarapan Pagi untuk 2 Dewasa dan 2 Anak di bawah usia 11 tahun, serta Kegiatan Anak-anak selama libur sekolah dan Makanan Prasmanan Anak-anak mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

Promo ini berlaku untuk menginap pada hari Minggu hingga Kamis, dengan tambahan biaya Rp 300,000 nett per malam untuk menginap pada hari Jumat dan Sabtu. Periode promo ini berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 26 Juni 2023.

Vincent Gunawan, selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, mengungkapkan, selama libur sekolah, HARRIS Resort Barelang Batam telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak, serta menyediakan makanan khusus bagi mereka yang telah termasuk dalam harga kamar menginap.

Ia juga mengajak semua orangtua untuk menentukan tanggal liburan bersama keluarga dan anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar atau kegiatan, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang melalui Jl. Trans Barelang, Batam.

Dengan promo kamar yang menarik dan kegiatan liburan anak-anak yang seru, HARRIS Resort Barelang Batam menjadi destinasi liburan yang sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati momen berharga bersama.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email [email protected].(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber