satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 October 2023

Promo Menginap dengan Tema Halloween di HARRIS Resort Barelang Batam

Promo Menginap dengan Tema Halloween di HARRIS Resort Barelang Batam


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan tema Halloween bagi warga Kota Batam dan sekitarnya. Pada tanggal 28 Oktober 2023, tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang akan merasakan nuansa Halloween yang mengasyikkan dengan latar belakang keindahan Jembatan Barelang Batam.

Dalam promo menginap ini, HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan harga spesial Rp 1.788.000 nett per malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 11 tahun. Tamu juga akan dinikmati dengan makan malam BBQ khas Halloween untuk 2 dewasa. Promo ini berlaku untuk menginap di tipe kamar HARRIS Garden View, dan syarat utamanya adalah menginap pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023.

Baca Juga : Villa Foresta: Hunian Eksklusif Perpaduan Kemewahan dan Alam

Selain kamar yang nyaman dan tema Halloween yang seru, tamu juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan HARRIS Resort Barelang, seperti minuman selamat datang saat check-in, akses ke 4 kolam renang termasuk Lagoon Pool, Infinity Pool, dan Kids Pool, Air Mancur Anak-anak, pantai, pusat kebugaran, sauna, serta akses internet. Untuk tamu yang ingin berlama-lama, tersedia juga fasilitas late check-out hingga jam 14.00 siang, tergantung ketersediaan kamar.Tidak hanya untuk tamu yang menginap, HARRIS Resort Barelang Batam juga membuka kesempatan bagi tamu harian untuk menikmati BBQ Halloween dengan harga Rp 388.000 nett per orang dewasa dan Rp 194.000 nett per anak-anak usia 5 hingga 11 tahun.

“Gunakan kesempatan promo diskon ini selama bulan Oktober untuk merasakan pengalaman BBQ dengan tema Halloween yang tak terlupakan. Jadi, segera pesan kamar Anda bersama keluarga dan anak-anak untuk merayakan Halloween dengan cara yang berbeda," Vincent Gunawan, selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Untuk informasi silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber