satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
20 September 2023

Ibis Styles Batam Nagoya, Hadirkan Paket Steamboat Ekonomis dengan Citra Rasa Fantastis

Ibis Styles Batam Nagoya, Hadirkan Paket Steamboat Ekonomis dengan Citra Rasa Fantastis


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Hotel Ibis Styles Batam Nagoya kembali memanjakan para pelanggan dengan penawaran istimewa. Kali ini, mereka menghadirkan paket steamboat yang menggoda dengan harga yang sangat ekonomis dan citra rasa yang luar biasa. Paket steamboat ini tersedia sepanjang hari, baik untuk makan siang maupun makan malam, dan dapat dinikmati bersama teman, keluarga, atau kolega.

Anda dapat menikmatinya di area Streats Restaurant dan Pool Side Ibis Styles Batam Nagoya yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga : Berkonsep Green Energy, Rudi Ground Breaking Kawasan Industri Tunas Prima

General Manager (GM) Ibis Styles Batam, Rio Himawan, menjelaskan bahwa paket steamboat di Ibis Styles Hotels menawarkan beragam pilihan, mulai dari udang, ikan, sayur-sayuran, telur, hingga jamur, sehingga memastikan kepuasan semua pengunjung.

"Paket ini dapat dinikmati mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, dan akan tersedia selama 3 bulan ke depan," ujar Rio dalam wawancara dengan KoranBatam, kemarin.

Tentang harganya, Rio menegaskan bahwa anda tidak perlu khawatir. Paket steamboat ini hanya dipatok dengan harga Rp125.000 nett per porsi untuk 2 orang. Selain itu, hotel juga menyediakan nasi sebagai opsi pengganti mie yang biasanya ada dalam paket steamboat jika ada permintaan dari tamu.

"Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, sehingga semua orang bisa menikmati sajian istimewa ini," tambahnya.

Selain promo paket steamboat, Ibis Styles Batam Nagoya juga menawarkan beragam hidangan ala carte tradisional dan hidangan western food yang disajikan dengan citra rasa khas dan unik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Kami juga memiliki berbagai fasilitas unggulan di dalam hotel, termasuk kolam renang, streats restaurant, pusat kebugaran, pool side, taman bermain anak, SPA hotel, dan Sky Lounge," ungkap Rio.

Steamboat merupakan salah satu makanan yang populer di Indonesia, dengan aroma kaldu ayam dan seafood yang khas. Ini adalah hidangan tradisional Tiongkok yang menggabungkan berbagai sayuran, ikan, atau udang yang dicelupkan ke dalam kuah mendidih.

Kuah tom yam dan clear soup yang segar yang disajikan di Ibis Styles Hotels Batam menambah kesegaran dan semangat para tamu yang menikmati hidangan steamboat ini. Tamu dapat meracik sendiri hidangan sesuai dengan preferensi mereka. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Zefry di nomor 0811-701-987 atau Edward di nomor 0853-5577-3555.

Dengan penawaran istimewa ini, Ibis Styles Batam Nagoya menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang istimewa dan menggoda dengan harga yang terjangkau.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber