satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
4 September 2023

Kayumerah Restaurant dan Namaaz Dining Bersatu dalam Kolaborasi Kuliner Teknik Gastronomi dan Ilmu Science

Kayumerah Restaurant dan Namaaz Dining Bersatu dalam Kolaborasi Kuliner Teknik Gastronomi dan Ilmu Science


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Kayumerah Restaurant yang telah dibuka untuk umum sejak 10 Juli 2023 yang lalu, merupakan fine dining restaurant pertama yang terletak di tengah hutan di Kota Batam. Menawarkan set menu berciri khas Nusantara serta suasana dan pemandangan alam yang masih alami, Kayumerah Restaurant berhasil mencuri perhatian penikmat kuliner di Batam, bahkan sampai Singapura. Setelah sukses menggebrak dunia kuliner Batam dengan meluncurkan dua menu bertajuk Pelawan Menu dengan 12 set courses menu & Archipelago Menu dengan 14 set courses menu, Oktober mendatang Kayumerah Restaurant menggandeng Namaaz Dining Restaurant yang sangat terkenal dengan teknik gastronomi dan ilmu science di setiap menu yang disajikan.

Namaaz Dining sendiri merupakan sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menawarkan pengalaman menyantap makanan ala fine dining dengan cara yang menarik. Mendapat predikat sebagai satu-satunya restoran molecular gastronomy Indonesia, Namaaz Dining menggunakan teknologi canggih dan pencampuran kimia seperti nitrogen cair di dalam aksinya menyiapkan menu hidangan unik serta mewah kepada para tamunya. Digawangi oleh Chef Andrian Ishak, yang merupakan Chef bertalenta yang didorong oleh semangat dan keinginantahuannya terhadap dunia kuliner, Namaaz Dining menjadi salah satu restoran yang diminati oleh masyarakat ibukota termasuk para selebritis nasional papan atas.

Baca Juga : Pemerintah Pusat Masukan Pengembangan Pulau Rempang, Dalam Daftar Program strategis Nasional 2023

Pada tahun 2022 yang lalu, Namaaz Dining sukses menggebrak Batam dengan menghadirkan fine dining yang dibungkus dengan sangat menarik dan menyenangkan bertempat di Silangit Executive Lounge lantai 15, Best Western Premier Panbil selama dua hari. Kini, Namaaz Dining telah siap berkolaborasi dengan Kayumerah Restaurant pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

“Kami akan menghadirkan sejumlah menu yang memiliki tema dan berhubungan dengan Kayumerah Restaurant supaya tamu yang sebelumnya telah mengikuti fine dining di Best Western Premier Panbil dapat menemukan perbedaan pada menu yang disajikan. Tentu saja menu yang akan disajikan memiliki sentuhan khusus dan unik menggunakan teknik molekuler gastronomi seperti yang biasa kami lakukan. What you see is not what you get yang merupakan jargon kami, akan membawa para tamu ke dalam sebuah perjalanan kuliner yang unik dan tak terduga.” jelas Chef Andrian Ishak pada saat coordination meeting sekitar bulan Juli 2023 yang lalu.

Untuk dapat mengikuti fine dining ini, tamu dihimbau untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp +62 812-7798-1350 mengingat terbatasnya slot yang tersedia yaitu hanya untuk 60 orang. Dimulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, para tamu yang sudah melakukan reservasi disarankan untuk dapat datang pukul 17.00 WIB dan berkumpul di The Artrium, Panbil Nature Reserve untuk selanjutnya akan dibantu pengantaran ke Kayumerah Restaurant menggunakan shuttle service. Harga yang ditawarkan untuk fine dining yang bertajuk Kitchen Confidential Vol. 01 ini yaitu Rp 1.500.000 net / orang.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber