satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 4 July 2024

PROJO Resmi Dukung Amsakar-Li Claudia pada Pilwako Batam 2024

PROJO Resmi Dukung Amsakar-Li Claudia pada Pilwako Batam 2024

DPD Projo Kepri. Foto : dok

satukata.id, Batam - PROJO secara resmi mendukung pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Batam pada perhelatan Pilwako Batam pada November 2024 mendatang.

Dukungan ini dinyatakan oleh ketua DPD PROJO Kepulauan Riau, Ibal Zulfianto, didampingi sekretaris Herdiansyah, Kamis (4/7/2024).

"Dalam kesempatan ini, PROJO secara resmi mendukung Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra untuk Pilwako Batam. Kedua nama ini akan segera kami laporkan di tingkat DPP," ucap Ibal.

Poling Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Yang Akan Terpilih di Pilkada 2024

Ibal menyebut, Amsakar-Li Claudia merupakan pilihan paling tepat untuk Kota Batam ke depan.

"Keduanya saling melengkapi, Amsakar sudah berpengalaman dan terbukti di dua periode terakhir sebagai wakil wali kota Batam. Karirnya yang bermula dari staf biasa hingga menduduki orang nomor dua selama 10 tahun terakhir, sudah membuktikan kapasitasnya. Pun begitu dengan Li Claudia, ia dikenal visioner dan paham dengan konsep ekonomi. Mereka berdua sangat tepat untuk Batam," jelas Ibal.

Sementara itu, Herdiansyah menambahkan, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra yang akan diusung mayoritas Koalisi Indonesia Maju sejalan dengan perintah DPP.

"Perintah DPP, agar PROJO di daerah terus bersama KIM pada Pilkada serentak 2024. Hal ini penting, agar program dapat berjalan linear dari pusat hingga ke daerah," kata pria yang akrab dipanggil Dado ini.

Untuk lebih lanjut, sambung dia, PROJO akan memberikan surat dukungan resmi kepada Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra.

"Setelah keduanya resmi dideklarasikan, PROJO akan memberikan dukungan kepada Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. Sebagai bentuk keseriusan dukungan, PROJO akan mendampingi Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk bertemu ketua umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi di Jakarta," tutup dia.

Untuk diketahui, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra akan diusung koalisi besar pada Pilwako Batam 2024 ini. Sejauh ini, Golkar, Gerindra, dan PKB telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada keduanya. Diprediksi sejumlah partai politik lainnya akan segera memberikan rekomendasi dukungan dalam beberapa hari ke depan. Informasi yang diterima, pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra ini nanti akan dideklarasikan langsung oleh ketua umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto, pada pertengahan bulan ini.(*)

Diedit oleh :
Redaksi
#DPD Projo Kepri#Amsakar-Claudia#Batam

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber