satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 4 July 2024

PATEN Kota Batam Segera Mendeklarasikan Dukungan untuk Amsakar-Claudia

PATEN Kota Batam Segera Mendeklarasikan Dukungan untuk Amsakar-Claudia

Ketua PATEN Kota Batam Aweng Kurniawan saat acara silaturahmi. Foto : ist

satukata.id, Batam - Organisasi PATEN (Pemuda Tempatan Nusantara) Kota Batam akan dukungannya kepada Calon Walikota Batam Amsakar Achmad dan Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Deklarasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung visi dan misi pasangan Amsakar-Claudia.

"Dalam waktu dekat, kami siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Amsakar-Claudia untuk memimpin Kota Batam," kata Ketua PATEN Kota Batam, Aweng Kurniawan, pada Kamis, 4 Juli 2024.

"Kami melihat bahwa visi Amsakar-Claudia sejalan dengan tujuan kami. Kami yakin pasangan ini mampu mendorong kemajuan Batam ke depan," tambahnya.

Poling Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Yang Akan Terpilih di Pilkada 2024

Dia juga menekankan bahwa baik Amsakar Achmad maupun Li Claudia Chandra memiliki track record yang solid dalam kepemimpinan daerah.

"Dengan pengalaman mereka, kami yakin Batam akan mengalami kemajuan yang signifikan," katanya optimis.

Deklarasi dukungan ini direncanakan akan dihadiri oleh semua anggota dan kader PATEN serta terbuka untuk partisipasi masyarakat umum.

"Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam deklarasi ini untuk mendukung Amsakar-Claudia demi kemajuan Batam," tambahnya.

PATEN Kota Batam berharap kontribusinya dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mendukung perubahan tersebut.(ubay)

Diedit oleh :
Redaksi
#PATEN Kota Batam#Amsakar-Claudia#Batam#Pilwako Batam

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber