satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 3 July 2024

Pilwako Batam: Gerindra dan PKB Resmi Dukung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra

Pilwako Batam: Gerindra dan PKB Resmi Dukung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra

Amsakrlar-Li Claudia. Foto : AI

satukata.id, Batam - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Li Claudia Chandra, Djoko Prasetyo, Rabu, 3 Juli 2024.

"Hari ini, DPP Partai Gerindra dan DPP PKB telah memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Batam kepada pasangan calon Walikota Amsakar Achmad dan calon Wakil Walikota Li Claudia Chandra. Kedua rekomendasi ini sudah memenuhi persyaratan pencalonan, namun kami masih menunggu rekomendasi dari partai-partai lain yang juga menginginkan Kota Batam lebih maju lagi. Tunggu kejutan-kejutan selanjutnya," ujar Djoko Prasetyo.

Li Claudia Chandra menyatakan bahwa dirinya menerima keputusan dari DPP Gerindra yang menempatkannya sebagai calon Wakil Walikota. "Sebagai kader partai, dirinya patuh dan tegak lurus atas perintah partai," tambahnya.

Poling Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Yang Akan Terpilih di Pilkada 2024

Ke depan, Li Claudia Chandra dan Amsakar Achmad akan duduk bersama untuk merumuskan visi dan misi yang akan mereka bawa dalam membangun Kota Batam.(ubay)

Diedit oleh :
Redaksi
#Amsakar-Claudia#Pemilu 2024#Pilwako Batam#Batam

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber