satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 5 July 2024

Rooftop Session: AR+FIT, Program Kebugaran Unik dari ARTOTEL Batam

Rooftop Session: AR+FIT, Program Kebugaran Unik dari ARTOTEL Batam

Artotel Batam persembahan rooftop seasion untuk kesehatan masyarakat. Foto : ist

satukata.id, Batam - ARTOTEL Batam mengundang masyarakat Batam untuk berpartisipasi dalam program kesehatan dan kebugaran yang unik, Rooftop Session: AR+FIT. Program ini menawarkan serangkaian sesi kebugaran yang diadakan di rooftop ARTOTEL Batam, menyediakan pengalaman berolahraga yang menyegarkan dengan latar belakang pemandangan kota Batam yang menakjubkan.

Dengan harga Rp 75.000 nett per sesi, peserta dapat mengikuti beberapa program kebugaran yang diadakan, antara lain Body Combat setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB, Zumba setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB, dan Yoga setiap hari Minggu pukul 06.00 WIB. Setelah selesai setiap sesi, peserta dapat bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati infused water dan irisan buah segar.

ARTOTEL Batam juga mengadakan promo bagi yang mengikuti kegiatan kebugaran untuk menikmati buffet breakfast hanya dengan harga Rp 50.000 nett per orang dari harga normal Rp 150.000 nett per orang.

“Kami melihat tren lifestyle saat ini di mana masyarakat semakin peduli dengan aktivitas kebugaran dan gaya hidup sehat. Maka dari itu kami sangat senang bisa ikut memfasilitasi kegiatan kebugaran dengan menghadirkan Rooftop Session: AR+FIT, aktivitas yang bisa membantu masyarakat untuk bisa lebih sehat. Kami berharap kegiatan ini dapat disambut baik oleh masyarakat dan bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat," Maria Rizki, Sales Marketing Manager ARTOTEL Batam.

Untuk mengikuti sesi Rooftop Session: AR+FIT, peserta dapat membeli tiket melalui tombol play di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store. Artotel Wanderlust merupakan program reward untuk pelanggan setia Artotel Group yang diluncurkan sejak tahun 2022.

Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota seperti jaminan harga terbaik untuk pemesanan kamar di 100+ properti Artotel Group serta pengalaman gaya hidup lainnya hanya melalui satu aplikasi digital, Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon untuk menginap dan F&B, serta Birthday Reward berupa diskon 50% untuk menginap. Selain itu, member yang aktif bertransaksi akan dapat terus meningkatkan tier mereka mulai dari Silver, Gold, Black, hingga Rockstar yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, dan VIP treatment.(*)

Diedit oleh :
Redaksi
#Arthotel#Sehat dan Bugar#Batam

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber