satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 10 June 2024

Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Halim Polda Kepri: Kebersamaan Komunitas Bikers dan Pejuang Subuh

Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Halim Polda Kepri: Kebersamaan Komunitas Bikers dan Pejuang Subuh

Bikers Subuhan Batam Bersama Polda Kepri Gelar Sholat Bersama. Foto : ist

satukata.id, Batam - Di tengah semaraknya aktivitas pagi di Batam, sebuah moment luar biasa yang membanggakan terjadi di Masjid Al Halim Polda Kepri. Komunitas Bikers Subuhan Batam dan Pejuang Subuh Nongsa bergandengan tangan dengan Polda Kepri dalam sebuah inisiatif luar biasa: Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Halim Polda Kepri.

Pada Ahad (9/6/04) subuh pagi, suara adzan berkumandang memecah keheningan pagi. Para pejuang subuh dari komunitas Bikers Subuhan Batam dan Pejuang Subuh Nongsa beriringan memenuhi masjid yang diawali dengan riding kendaraan bermotor roda dua menuju masjid. Anggota Polda Kepri juga turut serta dalam kesempatan yang langka ini.

Perwakilan dari Polda Kepri, Iptu Chairuddin Saleh, S.Sos, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, menyatakan, "Ini bukan hanya tentang sholat, tapi juga tentang mempererat ukhuwah dan kebersamaan di antara kita semua. Ini menunjukkan bahwa dalam keberagaman, kita bisa bersatu dalam kesatuan untuk kebaikan umat, bangsa, dan negara."

Poling Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Yang Akan Terpilih di Pilkada 2024

Acara tersebut tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan sosial dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Batam menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Dalam suasana yang penuh kehangatan, setelah sholat, para peserta mendengarkan tausiyah keagamaan dari Ustadz Ridwan dan kemudian menikmati hidangan sarapan yang telah disediakan oleh Polda Kepri.

Dengan langkah-langkah yang dikuatkan oleh semangat kebersamaan ini, diharapkan bahwa lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus diinisiasi. Ini diharapkan membawa kedamaian dan harmoni bagi masyarakat Batam dan sekitarnya, dengan tujuan tercapainya situasi kota Batam yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.(*)

Diedit oleh :
Redaksi
#Polda Kepri#Dirintelkam

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber