satukata.id

Startup
iklan
Ditulis oleh : Tengku Bayu - 29 March 2024

Bentuk Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran: TKD Provinsi Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dengan 300 Anak Yatim

Bentuk Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran: TKD Provinsi Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dengan 300 Anak Yatim

TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri memberikan santunan kepada 300 anak yatim bentuk syukur kemenangan Prabowo-Gibran. Pembagian santunan ini dihadiri juga Gubernur Kepri Ansar Ahmad dala, buka puasa bersama. Foto : Tengku Bayu

satukata.id, Batam - Bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2024, sejalan bulan Ramadan 1445 H, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri menggelar Buka Puasa Bersama, Kamis, 28 Maret 2024 di hotel Aston Pelita.

Dalam buka bersama tersebut, turut dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang juga sebagai Pembina di TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri. Selain itu, mengundang semua relawan yang tergabung dalam TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri.

Sebagai rasa syukur kemenangan Prabowo-Gibran lebih dari 50 persen di Provinsi Kepri, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri lupa mengundang 300 anak yatim.

Poling Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Yang Akan Terpilih di Pilkada 2024

Ketua DPP Partai Gerindra Provinsi Kepri, Endipat Wijaya menitipkan salam dari Prabowo Subianto untuk masyarakat Kepri. Hal ini diungkapkan Endipat karena telah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran lebih dari 50 persen di Provinsi Kepri.

Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan dan sejumlah pengurus TKD Prabowo-Gibran buka puasa bersama dalam rangka bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Foto : tengku bayu 

"Alhamdulillah, sebelum saya bertolak ke Batam dan bertemu dengan bapak Prabowo, beliau menitipkan salam buat kita semua masyarakat Kepri. Beliau mengucapkan terimakasih banyak karena telah memenangkannya diatas 50 persen," kata Endipat yang juga terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Kepri.

“Kami juga berharap para Kader Gerindra yang terpilih di kursi Legislatif, dapat mengemban Amanah dengan Baik. Selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” sambung Endipat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, buka puasa bersama ini bentuk syukur partai Gerindra Provinsi Kepri atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kata dia, berkat kerja keras bersama, Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan diatas target.

"Kami berharap dengan kemenangan ini, bapak Prabowo bisa membawa Indonesia makin maju dan makin jaya," ungkap Iman yang juga Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri.

Iman mengungkapkan, untuk partai Gerindra, pihaknya juga menorehkan hasil yang positif di Kepri. Ia bersyukur Gerindra berhasil mendapatkan 9 Kursi dan selisih suara sekitar 26.000, lebih banyak dari Partai Golkar.

“Hasil Pileg di Kepri Gerindra juga mendapatkan hasil yang luar bisa. Kita mendapatkan 9 Kursi dan alhamdulillah tahun ini Gerindra bisa menempati posisi ketua DPRD Kepri. Untuk kandidat calon ketua Dprd nanti akan di tentukan oleh DPP gerindra,” pungkas kandidat kuat Ketua DPRD Kepri tersebut.(ubay).

Diedit oleh :
Redaksi
#Ramadan 1445 H#DPD Gerindra Kepri#Prabowo-Gibran #TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri#Provinsi Kepri

ATA Writer

Tengku Bayu

Bahas ekonomi digital, keamanan siber, dan AI dan senang bahas makeup, skincare, dan buku. Mobile street photographer musiman.


Artikel Lainnya

Bagikan
iklan

Terpopuler


satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber